Rabu, 18 Juni 2008

Pernahkah...



Pernahkah...
Engkau merasa
Dirimu berada...
Pada satu titik terendah...

Pernahkah...
Engkau merasa...
Ketika mengungkapkan rasa...
Tiada gunanya...

Pernahkah...
Engkau merasa...
Semua usaha yang ada...
Menjadi sia-sia...

Pernahkah....
Engkau merasa..
Uraian air mata...
Tak lagi bisa....
Mengurangi beban rasa...

Pernahkah...


53 komentar:

Tony mengatakan...

ih gambarnya ngeri amat ampe nangis darah gitu

aprie mengatakan...

kamu gak sendirian..
he...
pernah ko mba..
cuma ga sampe nangis darah gitu...

Elsa mengatakan...

Pernah!!!
Pernah!!!
Pernah!!!

pernah banget nin!!!

SHALEH mengatakan...

pernah tapi ga sampe berdarah2. hehee

Jafriko mengatakan...

wah gambarnya keren lho mbak, tapi ga segitukan... heheh... itukan hanya perasaan saja.....

Budi Setiawan mengatakan...

walah.. gi gundah gulana nich mbak ku yg caem...

nita mengatakan...

yes, i've been there too
there's no magic cure for it
but believe me, sooner or later it will be over

Mike.... mengatakan...

wuih..ada apa neh dgn mbak nina..

Mama Rafi mengatakan...

pernah.

ada apa dgn nina??

Gudang Kambing mengatakan...

sepiro gedene sengsoro yang lang tinandang coba

Bani "BBoy Kodok" mengatakan...

pernah...Lah...

saLam keNaL Ka''

dhie mengatakan...

Akupun pernah merasakan seperti yang kau rasakan saat ini, bahkan pernah merasakan diri ini berada pada titik nadir yang paling rendah.

IKSANDRI KUSUMA mengatakan...

ngeri banget gambarnya hiii........

pericahaya mengatakan...

pernah, selalu, always!!
dan keknya sekarang kayak gitu lagi deh, hiks, huaa!!!
hidup memang aneh
:(

nindya mengatakan...

sama kayak elsa jawabanku : pernah, pernah,pernah...... :)

nina mengatakan...

yang punya rumah ikutan cerewet buat :
@ toni : begitulah...
@ aprie : ternyata aku gag sendiri..
@ elsa : ceritanya gimana say..
@ shaleh : syukurlah..
@ jafriko : moga2 aja gitu..
@ boeditea : boleh dunk, skali2..
@ nita : yeah... time will heal the wound, right?
@ mikey : jadi judulnya AADN (Ada Apa Dengan Nina)..
@ mamarafi : lagi feeling blue aja 'kali ya
@ gudang kambing : maap ya, akuw gag 'copy' tuh maksudnya apa dalam bhs indo
@ bani : salam kenal juga...
@ dhie : yah.. manusiawi lah.. kadang up dan kadang down
@ peri cahaya : sekarang masih gitu lagi gag..?
@ nindya : kalo gitu kita bisa saling toss buat persamaan rasa itu.. ^_^

Fiz mengatakan...

What wrong with U??? Kok mendadak jadi sedih kayak gini???

Mike.... mengatakan...

kyknya yg punya rumah lg sibuk nih..

Ani mengatakan...

Ya iyyalaaaah pernah, masak ya iya dong. Sungguh2 pernah deh Nin. Jadi you are not alone.

xero mengatakan...

pernah... minggu kemarin sobs

rizky mengatakan...

Kok jadi mellow jini shi...

Sepertinya aQ pun pernah merasahkan itu

Gudang Kambing mengatakan...

Mbak nina: minta tolong terjemahin kemama aja.

oke deh
seberapa besarnya kesusahan/sengsara kalauberu terkena cobaan (masih dalam batas kemampuan)

Rizki Eka Putra mengatakan...

bukan pernah lagi! sering!

Gandhi _telah_mati mengatakan...

wahh...
speechless..
....

apapun yang ga bisa membunuh kamu hanya akan buat kamu tambah kuat..

christi mengatakan...

jawaban terbanyak adalah pernah...wah bagus nih kita bisa ngumpul jd bs saling menghibur sesama "pernah"

THANN mengatakan...

tapi kalo hidupku ibadahku hanya untuk allah..pasti akan semangat lagi....

st_hart mengatakan...

pernah. sering malah :( welcome to the club hehehe...

Etha mengatakan...

pernah say,,,
tapi itulah hidup,,
what a wonderful life,,

semoga semuanya cepat berlalu ^-^

Kristina Dian Safitry mengatakan...

pernahkah dulu,aku yang minta
kau harus menulis surat cintamu

pernahkah dulu
aku paksakan
kau harus mengajak aku berkencan

tapi maumu sendiri
tapi memang aku suka, sobat maafkanlah diriku...

si dede jadul punya mengatakan...

PERNAH!
abis tu tidur deh..
bangun2 lupa semuanya ;D

zaduna mengatakan...

wew, pernah sih . . . :)

ngomong², yg punya blog ini lagi kemana yah? posting terakhir bulang juni sih?

mE mengatakan...

pernah.

mE mengatakan...

pernah.

meyrinda mengatakan...

pernahhhh :D

utchanovsky mengatakan...

Hmmmm, life it is :(

Cheat Game mengatakan...

sadly banget

gus mengatakan...

beberapa kali pernah ngalamin juga

Rizki Eka Putra mengatakan...

saya pernah nina!

parlin mengatakan...

pernah mbak...
dan itu pasti deh...
akan tetapi, kita bisa menjalin pertemanan dengan yg lain, tuk ngilangin rasa sendiri itu.

Ivana mengatakan...

saya pernah merasa berada di satu titik paling rendah dalam hidup saya..rasanya ingin mati aja...untung masa itu sudah lewat..

mimi arie mengatakan...

pernah ga' ya ????? wah...lagi amnesia nih mbak nina.

Afif mengatakan...

aDUH...NGERI..

Hapi mengatakan...

Hello there my friend! I found your blog very interesting so I have added your link in my Blogroll. I hope you'll link me back. Have a nice day! http://hapiblogging.blogspot.com/

Keyword mengatakan...

Submit your Blog to our Newest PR 3 Web Directory for Bloggers. Visit KeywordDir.info

Hapi mengatakan...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

mbak maya mengatakan...

salam kenal ya mbak.

mbak maya mengatakan...

salam kenal.

koekoeh mengatakan...

bagus!

tips beli rumah mengatakan...

pernah merasa kalau terkadang semua yang gua lakuin ini adalah sia-sia dan gak ada gunanya...tapi kembali lagi..apapun yang kita lakukan selagi itu untuk yang lebih baik....gimana pun hasilnya itu adalh kehendak allah...

aksesoris mobil xenia mengatakan...

puisinya bagus mbah...izin copas ya..thx

cepi mengatakan...

artikel yang bagus banget gan, patutu untuk kita tiru

messi mengatakan...

artikel yang sangat bagus sob sukses selalu ya

haryono mengatakan...

salam kenal aja gan ,,,,,,,,,,